Rabu, 17 Oktober 2012

Bahan-Cara Alami Meluruskan Rambut

Cobalah resep berikut ini untuk meluruskan rambut secara alami agar penampilan anda tambah OK. Meluruskan rambut secara alami bisa anda pilih terutama bagi yang tidak suka produk buatan pabrik atau berbahan kimia. Kalau ada cara alami meluruskan rambut kenapa mesti pakai obat kimia yang mungkin justru akan merusak rambut anda? Cara meluruskan rambut secara alami sudah pasti akan lebih aman dan sehat, tanpa efek samping bahkan akan membuat rambut anda lebih sehat, kuat dan bersahaja,,wah ko jadi ngelantur, maaf. Kembali ke laptop,, maksud saya ke tips cara meluruskan rambut secara alami, anda bisa gunakan bahan dengan beli diwarung / pasar pasti banyak. Dan inilah bahan alami untuk meluruskan rambut anda.


Bahan untuk meluruskan rambut secara alami:

Ambil setengah gelas susu dan setengah gelas air, campurkan lalu kocok-kocok biar merata. Abis itu masukkan ke alat semprot, trus semprot deh ke bagian rambut, sampai rata ya! Trus diemin sampai kira-kira 25 menit, biar meresap maksudnya, jangan lupa disisir sisir. Udah gitu, baru bilas sampai bersih pake shampo dan kondisioner tentunya.

Kalo nggak ada susu, pake aja satu gelas santan and setengah gelas jus lemon. Tapi harus di diemin dulu dalam kulkas, biar adem, nanti dia bakalan jadi krim atawa jel. Acara selanjutnya, ambil trus balurkan bahan tadi di rambut dan kulit kepala sampe rata, sambil dipijat-pijat lembut. Kalo udah capek..he..he.. bungkus rambut dengan penutup rambut/shower cap. Diemin aja dulu sampe kering, ya..kira-kira satu jam lah, OK!

Bisa juga pake lidah buaya yang dihalusin / blender, campur dengan madu dan putih telur(ayam kampung). Caranya sama, tinggal oles, tunggu, bilas,,kelar,,,gampang kan! Yang penting telaten, rutin and rajin...pasti pandai...sorry, becanda mlulu. But, jangan keseringan ya! cukup seminggu dua kali aja, trus kalo pake catok rambut, juga mesti hati-hati, jangan lama-lama, nggak bagus buat kesehatan (kesehatan rambut maksudnya). Yap..udah selesai obrolan kita kali ini tentang cara alami meluruskan rambut, sampai jumpa teman-teman...daa!


Tidak ada komentar: