Rabu, 04 April 2012

Tips Menambah / Memasang Jam di Blogspot


Untuk tips cara memasang Jam / Clock di Blogspot sebenarnya sama dengan cara menambah kalender di blog anda, hanya kode html yang dimasukkan tentu berbeda. Anda juga bisa mencari di internet tentang model-model jam yang akan dipasang di blog dengan meng-kopi kode html-nya. Biasanya juga menghadirkan pilihan-pilihan kalender yang bisa anda pilih nantinya. Nah, jika anda lupa cara memasangnya, baiklah saya tulis kembali tips cara cara memasang Jam / Clock di Blogspot.


* Cari / Pilih kode html di www.cuteki.com/widgets/calendars/
* Anda bisa ubah ukurannya, sesuai yang anda inginkan
* Kopi kode script html yang ditampilkan.
* Login / Masuk ke ke Blog anda
* Pilih > Tata Letak/Rancangan
* Pilih > Tambah gadget
* Pilih > HTML/JavaScript
* Masukkan / Kopi, paste kode html yang anda peroleh tadi di area kontennya
* Simpan/save

Anda juga bisa menggunakan kode html dibawah ini untuk memasang jam

<!--Start: Cuteki·Widget--><center><div style="width:120px; height:120px; float: inherit;"><script language="javascript">var cutekiWidget=12; var cutekiLeng="undefined"</script><script type="text/javascript" language="javascript" src="http://www.cuteki.com/widgets/clocks/cuteki-clock.js"></script><div align="center"><font style="font-size:9px; text-decoration:none; color:#e27373; font-family: Arial, Georgia">Cuteki </font><a href="http://www.cuteki.com/widgets" style="font-size:9px; text-decoration:none; color:#e27373; font-family: Arial, Georgia">gadgets</a></div></div></center><!--End: Cuteki·Widget-->
  



Gampang bukan! Selamat mencoba dan sekian tips cara memasang Jam / Clock di Blogspot kali ini. silahkan simak tips yang lain di http://musttrie-art.blogspot.com maupun di http://hapetalk.com .

Tidak ada komentar: