Rabu, 04 April 2012

Tips Cara Membuat Link Bergerak-goyang


Anda bisa merubah tampilan link dengan cara membuat Link bergerak-goyang di blog anda saat kursor menyentuh atau menyorot teks link. Cara ini bermanfaat agar pembaca lebih mudah mengenali tentang adanya link tersebut, juga tentu akan menambah penampilan lebih menarik dan cantik. Nah bagaimana cara membuat Link bergerak-goyang di blok kita, berikut kita simak tips cara membuat Link bergerak-goyang.



Langkah cara membuat Link bergerak goyang

* Login ke Blogger, lalu masuk ke dasboard
* Pilih Template / Rancangan.
* Pilih Edit HTML > Lanjutkan , centang pada Expand Template Widget
* Cari kode   </head>
* Kopi dan paste kode berikut ini di atas kode  </head> 



<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function() {
$(&#39;a&#39;).hover(function() { //mouse in
$(this).animate({ marginLeft: &#39;12px&#39; }, 400);
}, function() { //mouse out
$(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400);
});
});</script> 



* Jika sudah selesai, Simpan / save

Mudah dan simple bukan? Dengan cara ini maka setiap kata yang anda beri link maka akan tampil dengan gaya bergerak/goyang. OK, selamat mencoba dan sekian tips kali ini untuk cara membuat Link bergerak goyang. Anda juga bisa lihat tips lain di http://musttrie-art.blogspot.com dan http://hapetalk.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...


saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI MANDALA atas bantuan AKI kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI. dan KI MANDALA pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu [2341] dan alhamdulillah berhasil..dpt 145 juta sekali lagi makasih yaa AKI dan akhirnya saya menang..??? Berkat angka GHOIB nya AKI dan saya sudah merencanakan untuk buka usaha nanti dan melunasi utang2 saya dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya mau merubah nasib silahkan HUB KI MANDALA DI NO;0823 48985 714 Thanks