Selasa, 01 Januari 2013

Cara Memasang TV Online Pada Blog

Tips cara memasang TV Online pada Blog

Salah satu cara membuat blog tampil menarik adalah dengan menambah atau memasang TV Online pada Blog. Pengunjung dapat melihat TV secara online melalui Blog anda. Untuk membuka TV Online di Blog memang memerlukan koneksi yang baik dan stabil. Bagaimana caranya? Cukup dengan melakukan Tambah Gadget, lalu pilih widget HTML/JavaScript, kemudian masukkan kodenya. Berikut kode dan cara memasang TV Online pada Blog anda.




Cara memasang TV Online Pada Blog:

1. Masuk ke dasboard Blog anda
2. Buka Tata letak, pilih > Tambah Gadget > HTML/JavaScript
3. Copy paste kode berikut ini pada kotaknya:

 <div id=”NamaTV”></div><div id=”TVstyle”></div><div><iframe id=”fsTVframe” scrolling=”no” frameborder=”0″ name=”TVPlayerWb” allowtransparency=”true”></iframe></div><ul id=”fsTVOnline”></ul><div></div><span id=”TVsource”></span><a id=”wb_tvauth” href=”http://www.warungbebas.com”>Warung Bebas TV Streaming</a><script type=”text/javascript” src=”http://javascript-share.googlecode.com/files/wb.js”></script><script type=”text/javascript”>wb.tv_setting={channel_start:15,player_width:430,player_height:310,icon_width:45,float_icon:true};</script><script type=”text/javascript” src=”http://javascript-share.googlecode.com/files/wb_tv_online_indonesia.js”></script>

4. Klik > Simpan/Save, selesai.

Mudah dan sederhana, sekarang pengunjung anda bisa membuka TV Online melalui Blog anda. Sumber artikel dikutip dari http://www.warungbebas.com. Demikian info tips kali ini, untuk cara memasang TV Online pada Blog, salam sukses.

Tidak ada komentar: