Kamis, 29 November 2012

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog

Cara Membuat Tulisan Berkedip di Blog

Berikut cara dan kode untuk membuat tulisan kelap-kelip atau berkedip kedip di blog. Membuat tulisan kelap-kelip atau berkedip kedip bisa menjadi cara untuk menarik pembaca tentang hal yang ingin kita sampaikan, atau menegaskan tentang apa yang ada di balik tulisan kelap-kelip atau berkedip tersebut. Jika anda ingin mencobanya, berikut kita bagikan tips cara membuat tulisan kelap-kelip atau berkedip kedip di blog, silakan dipraktekkan.


Cara membuat tulisan kelap-kelip adalah dengan menambahkan kode pada halaman postingan di bagian html (bukan di visual atau compose).

Format kodenya adalah sebagai berikut.

<a style=”text-decoration:blink;”>letakkan disini tulisan yang akan dibuat berkedip</a>

cara membuat tulisan berkedip

Jika ingin merubah kode-kode lainnya seperti bentuk tulisan, ukuran dan menambahkan link, silakan gunakan format kode dibawah ini.

<a style=”color:#380FF00;font-size:15px;font-family:Verdana,sans-serif;text-decoration:blink;” title=”kelap-kelip” href=”http://musttrie-art.blogspot.com” target=”_blank”>kelap-kelip</a>

ganti http://musttrie-art.blogspot.com” target dengan URL anda

Cara membuat tulisan berkedip / kelap-kelip di Blog ini juga bisa anda pasang sebagai widget (sidebar)

Untuk memasang di Widget wordpress: masuk ke dasboard, pilih appearance, pilih Widget, pilih Text,lalu masukkan kodenya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: