Info terbaru cara setting Modem / APN Internet IM2 Indosat yang terbaru saat ini. Untuk pengguna layanan Internet Indosat IM2, anda dapat melakukan konfigurasi APN (Access Point Name), seperti cara setting Modem / APN Internet IM2 Indosat terbaru berikut ini. IM2 Indosat melakukan perubahan untuk semakin meningkatkan kualitas layanan IM2 Broadband mereka terhadap pelanggan Indosat. Ya, di sini anda perlu melakukan perubahan setting pada modem anda untuk menyesuaikan setting terbarunya. Dan berikut, cara / langkah setting modem untuk mengubah APN Internet IM2 Indosat lama ke APN baru.
Langkah setting Modem / APN Internet Indosat IM2 terbaru:
* Konekkan modem pada device anda (PC, laptop)
* Jalankan aplikasi modem
* Setelah aplikasi Modem muncul, Klik > Network Connection Setting;
* Ganti APN (Access Point Name) menjadi : indosat
* Pilih tombol Connect
Jika anda telah mengganti APN tetapi belum bisa konek, coba anda lepas modem selama 5 menit, lalu pasang kembali, namun jika masih gagal juga ganti setting pada aplikasi modem di kolom network pada posisi GPRS/GSM only, kemudian tes apakah bisa konek, jika berhasil kembalikan lagi ke network HSDPA.. Cara lain jika masih juga gagal adalah matikan modemnya, lalu lepas Kartu USIM selama minimal 4 jam, lalu konekkan kembali. Langkah terakhir jika anda tetap gagal silahkan anda hubungi Customer Care 24 jam di nomor 021 78546900, atau mengirimkan email ke e-care@indosatm2.com. Demikian yang bisa kita sharing buat sahabat semua, semoga bisa membantu dan salam sukses. Sekian tips cara Setting Modem dan APN Internet Indosat IM2 versi Terbaru.
Langkah setting Modem / APN Internet Indosat IM2 terbaru:
* Konekkan modem pada device anda (PC, laptop)
* Jalankan aplikasi modem
* Setelah aplikasi Modem muncul, Klik > Network Connection Setting;
* Ganti APN (Access Point Name) menjadi : indosat
* Pilih tombol Connect
Jika anda telah mengganti APN tetapi belum bisa konek, coba anda lepas modem selama 5 menit, lalu pasang kembali, namun jika masih gagal juga ganti setting pada aplikasi modem di kolom network pada posisi GPRS/GSM only, kemudian tes apakah bisa konek, jika berhasil kembalikan lagi ke network HSDPA.. Cara lain jika masih juga gagal adalah matikan modemnya, lalu lepas Kartu USIM selama minimal 4 jam, lalu konekkan kembali. Langkah terakhir jika anda tetap gagal silahkan anda hubungi Customer Care 24 jam di nomor 021 78546900, atau mengirimkan email ke e-care@indosatm2.com. Demikian yang bisa kita sharing buat sahabat semua, semoga bisa membantu dan salam sukses. Sekian tips cara Setting Modem dan APN Internet Indosat IM2 versi Terbaru.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar