Selasa, 07 Mei 2013

Free Download Camfrog Video Chat Terbaru


Untuk download gratis Camfrog Video Chat terbaru, anda dapat kunjungi link berikut ini.  Camfrog Video Chat terbaru, memberikan layanan Video Chat real time lebih menarik. Software Camfrog Video Chat ini merupakan modern chat client yang memungkinkan real time video, audio dan chats dengan banyak pengguna lainnya. Dengan menggunakan Software Camfrog Video Chat ini, anda dapat melakukan koneksi dengan anggota chat room lainnya secara bersamaan untuk melihat, berbicara dan menulis apapun dengan mereka.

Selain itu, Camfrog Video Chat ini, juga tidak mengharuskan anda memiliki Webcam, karena anda tetap dapat berpartisipasi chating meski tanpa kamera. Disini anda juga dapat Chatting di Camfrog Video Chat baik secara pribadi ataupun umum dan kita juga dapat bisa melakukan panggilan ke ponsel teman anda. Ada lagi fasilitas, di Camfrog Video Chat ini, yakni disediakan berbagai media kontrol yang bisa kita lakukan agar dapat melindungi anak-anak kita dari sesuatu yang mungkin tidak pantas untuk digunakan. Disini dilengkapi pula berbagai pengaturan lain seperti Privasi dan Keamanan, Video dan Audio, Sejarah, Bahasa, dan Hotkeys.


Download - Camfrog Video Chat 6.4.258
http://camfrog.soft32.com/

Licence: Free
Compatibility: Windows 2000/XP/Vista/7/8 and Mozilla Firefox, Google Chrome and Internet Explorer


Camfrog Video Chat 6.5.270
http://www.filehippo.com/download_camfrog_video_chat/tech/

Camfrog Video Chat 6.5.270
Camshare Inc. - 7.63MB (Freeware)
Filename: camfrog.exe
File size: 7.63MB (7,999,960 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: Camshare Inc.
www.camfrog.com
MD5 Checksum: ABF5E86EF4B187DE7C57B7C815C338AE

Nah, jika anda berminat silakan anda kunjungi link Download Software Camfrog Video Chat terbaru. Semoga bermanfaat dan membantu ! Wassalammualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: