Jumat, 06 November 2015

Mengatasi error Logon Process Initialization Failure

Gagal startup windows, layar hitam dan muncul error Logon Process Initialization Failure. Cara mengatasi masalah error logon yang lazim dilakukan yaitu dengan repair windows. Sebelum anda memutuskan untuk install ulang, terlebih dulu gunakan cara repair windows untuk mengatasi error Logon Process Initialization Failure.

Jika anda pernah mengalami error Logon Process Initialization Failure, saat pertama kali menghidupkan komputer/laptop, biasanya terjadi kerusakan pada system sehingga gagal untuk masuk dan membuka windows. Ketika anda klik OK  tidak berfungsi, dan saat menggunakan safemode, juga gagal.

Langkah mengatasi error Logon Process Initialization Failure:

* Silakan Restart komputer, kemudian tekan tombol F8 beberapa kali, sehingga muncul advanced boot options, kemudian pilih Repair your computer.


* Selanjutnya tinggal ikuti perintahnya (mungkin perlu memilih layout keyboard dan isi password) lalu next, setelah muncul jendela Recovery Optionsnya, pilih Opsi Startup Repair.


* Tunggu proses repair selama beberapa menit, setelah itu restart.

Note: jika dengan cara menekan tombol F8, tetapi  tidak bisa masuk ke advanced boot options, maka anda bisa menggunakan CD/DVD instalasi windows. Dan tetap pilih Repair your computer, lalu pilih OS anda (jika OS tidak muncul), langsung klik Next. Akan muncul jendela Recovery Options dan pilih Startup Repair.

Cara berikutnya:

Install Hotfix
Karena komputer tidak bisa masuk windows disini kita butuh komputer lain. Atau jika ada anda bisa menggunakan hiren's boot yang berfungsi sebagai media booting-nya. Hiren's boot adalah sebuah software yang dipasang di sebuah flashdisk ataupun DVD dimana alat ini bisa digunakan untuk booting.

Microsoft menyediakan tool untuk repair masalah ini dengan mendownload (install) Hotfix Pilih download yang sesuai dengan jenis sistem operasi Windows anda. x86 untuk 32-bit, x64 untuk 64-bit, dan ia64 untuk beberapa jenis prosesor Intel 64-bit. Untu k download silakan masuk ke alamat berikut.

Download Hotfix https://support.microsoft.com/en-us/kb/2615701
Silakan ikuti perintahnya. (perlu koneksi internet)

Ganti/replace file yang rusak dengan yang baru.
Anda bisa mengganti file “C:\windows\system32\logonUI.exe” lalu “C:\windows\system32\winlogon.exe” dan C:\windows\explorer.exe” pada Windows yang bermasalah dengan file dari komputer lain dengan versi Windows yang sama dan tidak bermasalah.

Silakan coba solusi diatas, mudah-mudahan bisa mengatasi masalah error logon tersebut.
Selamat mencoba, mudah-mudahan dengan langkah ini masalah error error Logon Process Initialization Failure bisa teratasi, sekian semoga bermanfaat.

TIPS SEPUTAR FLASH HP
Cara-flash-nokia-e63-rm-437-tanpa-box
Cara-flashing-samsung-galaxy-gio-gt-S5660
Upgrade-samsung-galaxy-y-gt-s5360-ke JELLY BEAN
Download-ota-custom-rom-jellybean-411
Cara-instal-jelly-blastv3
Cara-menghapus-aplikasi-bawaan-dengan mudah
Cara-membuat-backup-rom-android-via-spflashtool
Cara-flash-advan-vandroid-s4-via USB
Cara-flashupgrade-oppo-joy-r1001-tanpa PC
Cara-backup-stock-rom-android-pakai-mtkDroid tool
Cara-menambah-bahasa-indonesia di hp anda
Cara-hard-reset atasi-lupa-kunci-pola
Download-dan-instal-cwm-recovery-untuk Evercross A7T
Cara-mencari dan instal-cwm-recovery-semua merk
Cara-flashing-via-cwm-samsung-galaxy Young GT-S5360
Cara-membuat-sendiri-cddvd-instaler windows pakai NERO
Cara-mudah-root-samsung-galaxy-young GT-S5360 tanpa PC
Cara-install-cwm-backup-rom-samsung Galaxy Young S5360
Coftware-cara-flashing-oppo-neo-3-r831k
Cara-alat-flashing-tablet-axioo-picopad 7 GGG
Cara-mount-file-iso-atau-install software format ISO
Cara-atasi-error-code-0x80070437 firewall win7
Cara-flash-oppo-joy-r1001-berhasil
Cara-membuka-kuncihard-reset-evercoss a5k
Cara-menggunakan-android-sebagai-modem

2 komentar:

perum mengatakan...

Baju Batik Seni pewarnaan kain batik tulis dengan menggunakan malam (lilin khusus untuk membatik) adalah salah satu bentuk seni kuno. Baju Batik pria modern Penemuan di Mesir menunjukkan bahwa teknik ini telah dikenal semenjak abad ke-4 SM, dengan ditemukannya kain pembungkus mumi yang juga dilapisi malam untuk membentuk pola. Di Asia,Baju Batik wanita teknik serupa batik tulis juga diterapkan di Tiongkok serta di India dan Jepang. Di Afrika, teknik seperti batik tulis dikenal di Nigeria dan Senegal. Di Indonesia, batik tulis dipercaya sudah ada semenjak zaman Majapahit.

Anonim mengatakan...

off white
hermes outlet
jordan
hermes birkin
yeezy 700
yeezy outlet
Travis Scott Jordan
yeezy outlet
off white jordan
fear of god clothing