GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Download IDM 6.23 Lengkap full version 2015 | Musttrie's Blog

Friday, May 29, 2015

Download IDM 6.23 Lengkap full version 2015

Disini anda bisa download idm full final siap digunakan yang cocok untuk firefox versi 38  terbaru. IDM 6.23 crack ini cocok dengan firefox terbaru. Idm tidak bisa digunakan bisa karena tidak compatible dengan firefox yang digunakan, dan anda harus mengganti idm tersebut dengan yang terbaru. Untuk download idm full final siap digunakan dengan crack boleh di unduh disini.

Cara instal idm 6.23 full version ini sangat mudah, ini adalah idm + crack yang tinggal instal pasang tidak perlu serial number. Jika anda menggunakan atau update firefox versi terbaru, sementara idm yang anda gunakan masih versi yang lama, bisa jadi idm tersebut tidak compatible lagi dengan firefox atau tidak terintegrasi, sehingga saat mau download idm tidak muncul. Sebagai contoh untuk firefox versi 38 sebaiknya anda pakai idm versi 6.23.

Berikut cara instal idm 6.23 menjadi full version yang harus anda jalankan. Pertama silakan download idm + crack dalam bentuk rar, berikut ini, dan silakan ekstrak file dulu untuk menjalankannya.

Download IDM 6.23 + crack

- Setelah di ekstrak, lalu jalankan file exe (IDMan) untuk memulai instalasi.

- Setelah klik finish, jika idm mendeteksi aplikasi lain di komputer untuk diintegrasikan seperti modem (mobile partner) dan firefox klik OK saja. Dan jika muncul peringatan ...a fake serial number...klik tanda (X) untuk menutup. Setelah itu pastikan exit (close) dulu dari idm.

- Kembali ke tempat file idm anda tadi, lalu buka folder crack, silakan copy file IDMan, lalu pastekan di dalam instalasi program idm (C:\). Contoh untuk win 7 biasanya ada di bagian ini  C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager. (pilih copy and replace) lalu continue.
Kembali lagi ke file idm anda tadi, sekarang klik kanan file key lalu pilih merge > Yes/OK


- Sekarang buka IDM-nya (bisa dari icon idm di desktop), lalu jika muncul jendela/kotak, buang centang di "always ask..." Lalu klik Run, ikuti prosesnya hingga selesai.

Ya, semoga cara ini cukup jelas dan apabila anda ingin uninstall idm, exit dulu dari idm (klik segitiga kanan bawah layar, lalu klik kanan idm, pilih exit). Selanjutnya, silakan buka control panel > klik uninstall a program, lalu klik kanan internet download manager > uninstall , dan pada pilihan yang muncul klik di Full. Sekian semoga bermanfaat.
KlikSaya.com