Sunday, December 8, 2013

Koneksi Internet Telkomsel dan XL kini Sering Mati

Musttrie-Hari ini, Wonogiri 8 desember 2013, jadi hari badluck buat gue. Minggu pagi, nyalain laptop...trus mulai kerja, mata masih ngantuk sih! tapi karna kerjaan seabrek, ya,,,dimelek-melekin. Gue konekin modem telkomsel gue, mulai tak-tik tak-tik jemari diatas keyboard, ketik sana-sini dengan lincahnya, meski kadang salah,,,, nggak salah sih sebenarnya, cuma meleset aja (ngeles aja lo...)

Nyampe jam sembilan pagi, masih aman-aman aja, koneksi lancar, ngacir, ngibriiit,,,,,(apa lagi), pokoke no problem, eeee baru lewat satu menit, ujuk-ujuk mak pet, prepet, prepet, nggak bisa konek, wis pokoke ora cetho tenan, eneke gur kemropok, mangkel karo manyun kae. Trus gimana kerjaan gue, siapa yang tanggung jawab (yo..aku dhewe lah), moso mbahku !!!

Tak lanjutke ya ceritane. Bareng koneksi telkomsel matek, trus tak ganti nganggo XL, klik connect, tak enteni nganti entek udut sebatang, jabang bayik,,,,padha bae!, ya ora gelem dikonekke. Biyuh atiku tambah gondok tenan, wis, wis, wis!!!. Masa koneksi 2 matek semua, yang bener aja. Hallo...Telkomsel & XL, please ! aku nggak bisa kerja tanpa dirimu. Tak tinggal leren sik iki, nanti siang aku kembali. Jadi buat temen-temen yang senasib dengan gue, jangan bersedih, dan jangan kau menangis, percaya akan janji suciku.....he....he....stress tenan !

Alenia terakhir nih, mari kita berdo'a bersama-sama, semoga koneksi internet Telkomsel dan XL akan segera pulih, sembuh seperti sedia kala, ngak mati-mati lagi. Sebenernya kalo kita bisa konek sejak pagi, abis subuh, terus jangan dimatiin koneksinya sampai siang, biasanya sih nggak masalah, lancar aja. Yang jadi masalah tuh orangnya, yang masih pada molor. Kalo kata orang pinter nih (pemerintah maksudnya) saat ini masih melakukan perbaikan dan pembagian jalur 3G, gitu ceritanya, jadi ya sabar aja. Tapi nggak pake lama, katanya! yang pake banyak banget soalnya. Maaf kalo ada salah kata, sekali-kali kita ngeluarin unek-unek, biar plong ! Salam sukses selalu.