GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Cara Menghilangkan Komedo Bandel Secara Alami | Musttrie's Blog

Tuesday, November 26, 2013

Cara Menghilangkan Komedo Bandel Secara Alami

Alami dan mudah, cara menghilangkan Komedo di hidung dan wajah menjadi bersih dan lebih mulus. Menghilangkan Komedo di hidung atau di wajah jangan dipencet ya! itu nggak aman dan bisa bikin kulit anda malah iritasi. Apalagi kalau kita terlalu keras memencetnya bisa jadi bikin lecet dan akhirnya meninggalkan bekas noda hitam di wajah, wow...takut !!! Komedo emang bikin kita kesel, wajah jadi kasar dan jelek...mau dibilang jelek? aduh...enggak banget! Nah, kalo gitu, coba cara menghilangkan Komedo di hidung dan wajah menjadi bersih kinclong berikut, gampang aja pake bahan alami dan nggak bikin kantong bolong. Siap,,, let's go baby!


Cara menghilangkan komedo secara alami:

Putih telur.
Caranya, ambil sebutir telur, lalu ambil putih telurnya saja ya! lalu campurkan sedikit (1 sendok teh) madu. Setelah tercampur, olesin pada hidung dan wajah dan biarkan mengering. Setelah beberapa saat, bersihkan wajah dengan air hangat sambil sedikit dipijat-pijat. O iya, biar hasilnya lebih nyos, lakukan menjelang tidur aja.

Kulit jeruk nipis.
Ambil sebutir jeruk, makan buahnya, eiit... jangan buang kulitnya. Coba tempelin kulit jeruk di tempat komedonya (bisa diberi sedikit air atau putih telur ) biar nempel, kemudian diamkan sampai satu malam.

Masker kacang kedelai.
Buat seperti jus dan gunakan sebagai masker di wajah sampeyan saat mau tidur aja ya! biar nggak nakutin orang, biarkan selama 30 menit, lalu bilas sampai bersih. Kalo rajin melakukan hal ini, pasti jadi lebih OK.

Lemon, apel, seledri.
Bikin bahan-bahan ini menjadi masker, kemudian gosok sambil dipijat lembut pada wajah (sebagai scrub), lalu bilas. Sebulan kemudian pacar jadi pangling, he..he.

Air panas dan garam.
Coba aja dengan menggunakan air panas yang ditambah sedikit garam. Uap air garam ini, akan membantu membuka pori-pori wajah, nah setelah terbuka, gosok perlahan biar komedo nggak betah dan pingin keluar. Selain itu, cara ini juga akan melebarkan pembuluh darah di bawah kulit sehingga meningkatkan sirkulasi darah jadi lancar, gitu.
   
Lidah buaya.
Oleskan lendir lidah buaya pada wajah, lakukan setiap hari pasti wajah, maka akan terbebas dari yang namanya komedo. Jerawat juga nggak mau nongol, kulis jadi halus lembut, pokoknya cantiik...tik...tik...

Es batu.
Gunakan es batu, usapkan es batu di sekitar komedo kira-kira 10 menit. Ini bisa  menghilangkan komedo membuat kulis jadi kenceng. Pori-pori mengecil dan wajah jadi seger. Oya, jangan lupa minum air putih yang cukup, penting banget buat tubuh kita.

Pasta gigi.
Oleskan sedikit saja pasta gigi pada bagian komedonya, soalnya kalo berlebihan malah bisa iritasi, setelah beberapa menit (mengering) gosok pelan dan lembut. Itu komedo bakalan ditarik keluar ama pasta gigi.

OK saudaraku, udah pada tau kan sekarang! Siap-siap pacar kamu pada nyubitin tuh pipi ama hidung kamu. Siip, sampai jumpa ! Salam sukses '' musttrie ''.


1 comment:

Blog Tutorial said...

saya sudah mencoba gan, it's work... mantap