Selasa, 18 Juni 2013

Mengapa Paket Super Ngebut xl Tidak Ada di Menu?

Inilah alasan mengapa Paket Internet Super Ngebut xl tidak ada atau tidak muncul di Menu HP. Kemarin, saya datang dan menanyakan ke gerai resmi customer service xl di tempat saya, di Wonogiri. Lalu apa penjelasannya soal hal ini? penasaran !!! tentu,,klik aja, untuk melihat alasannya mengapa Paket Internet Super Ngebut xl tidak ada atu tidak muncul di Menu HP.

Alasan mengapa Paket Internet Super Ngebut xl tidak ada atau tidak muncul di Menu HP anda adalah karena paket Internet Super Ngebut xl hanya bisa digunakan dijalur 3G, sedangkan saat ini, jalur 3G belum merata tersebar di Indonesia, dan baru kota-kota besar saja. Sehingga hal ini akan tergantung lokasi/wilayah anda. Dikhawatirkan, jika Menu paket Super Ngebut xl muncul menyeluruh di wilayah Indonesia, sedangkan 3G xl belum masuk di wilayah itu, maka paket ini tidak bisa digunakan dan akan merugikan pengguna.

Artinya jika wilayah kamu dalam kategori belum terjangkau 3G xl, dan kamu mengaktifkan kartu di wilayah yang tak ada 3G xl, maka Menu Paket Internet Super Ngebut xl biasanya tidak ada. Disini kamu harus beli kartu dan mengaktifkan kartu di wilayah yang sudah ada jaringan 3G. Sebagai contoh saya tinggal di Wonogiri, jika saya ingin bisa mendaftar paket Super Ngebut xl, saya harus menggunakan kartu xl wilayah Solo dan mengaktifkan kartu tersebut di wilayah Solo juga (terdeteksi di BTS wilayah Solo). Jadi, pastikan dulu kalau di tempat kamu udah ada jaringan 3G xl.

Yah, itulah suka duka-ku untuk bisa dapet daftar paket Super Ngebut xl, mesti harus jalan-jalan dulu ke luar kota. But,,nggak pa'pa, demi ngedapetin paket Super Ngebut xl yang aku cintai, kulakukan segalanya. Cinta kan butuh pengorbanan,,,rak yo ngono to konco. Yo  wis  cukup semene dhisik ceritaku, O iya, paket internet xl bagus lho, murah dan cepet banget, nggak rugi, kebayar semua capek gue, he...he...Sampun nggih, pareng !

5 komentar:

Odiw Ngawi mengatakan...

biasanya ada, cz aku jg pke pket intrner super ngbut, tapi sekarang ga ada, dtmpatku jg supprt 3g, mlah pulsaku ksedot smua, hbis dah,, xl makin resek aja skrang

Kangmush mengatakan...

Di menu *123# kok ga ada ya apa ada kode khusus buat aktifinya

Penulis II mengatakan...

bukan gitu gan....
di tempat ane kediri sudah stabil jaringan 3Gnya.. malah jaringan HSDPA nya sudah sangat bagus untuk kartu XL, tapi kenapa nggak muncul,..??
karena kartunya belum di support di semua kota....
jadi kalau kota kita sudah terdaftar di list dari XL, maka kota kita bisa digunakan untuk mengaktifkan kartu XL super ngebut.

temen ane kemarin dari pasuruan datang ke kediri, di pasuruan paket super ngebutnya sudah di suuport ma XL, ketika di bawa ke kediri fine gan, speed dowlonad mendekati 1 MB/secon. dan stabil

Unknown mengatakan...

Iya bener banget

nvine666 mengatakan...

Paket internet skrng mlh tambah mhl. Seharus nya pihak smua perator gsm
Memberikan kepuasan untuk pelanggan nya. Payah....paket 12giga telkomsel dan 11giga xl mlh pd kabur kmn euy...pada bangkrut ap