Jumat, 29 Maret 2013

Trik Cara Meningkatkan Kecepatan Firefox

Cara Meningkatkan Kecepatan Firefox

Ikuti trik cara meningkatkan kecepatan Firefox, mempercepat Firefox  atau membuat Firefox lebih cepat. Firefox adalah browser yang paling banyak digunakan dan memang diangggap paling baik untuk saat ini. Cara lain untuk menambah kecepatan browser Firefox anda bisa lakukan cara berikut.

Cara Meningkatkan Kecepatan Firefox:

1.Silakan buka Firefox anda.

2.Kemudian pada address bar ketikkan  about:config  lalu tekan  enter.  Mungkin akan muncul  tombol I’ll be careful, I promise! silakan di klik saja.

3.Selanjutnya Klik kanan di layar Firefox  Anda(dimanapun, misal di bawah Preference Name) kemudian arahkan pointer mouse pada new, lalu integer.

4.lalu pada kotak dialog New integer value – Enter the preference name silakan isi dengan nglayout.initialpaint.delay , selanjutnya ketika kotak dialog lain muncul silakan isi nilainya  dengan angka nol.

5.Kemudian pada Filter Bar (Filter:) , ada di bawah tab yang Anda buka ketikkan  pipelining.

6.Klik dua kali pada tulisan network.http.pipelining , sehingga berubah menjadi true.

7.Lanjut dengan klik dua kali pada network.http.pipelining.maxrequests . Setelah keluar kotak dialog, silakan  isi dengan nilai antara 10 hingga 30.

8.Sekarang restart Firefox Anda.

Simak cara lain -mempercepat-internet-pada-mozilla

Demikian trik cara meningkatkan kecepatan Firefox atau cara mempercepat firefox yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda, terima kasih.

Tidak ada komentar: