Tuesday, February 12, 2013

Atasi Consider Replacing Your Battery Windows 7

Mengatasi Consider Replacing Your Battery Windows 7

Notifikasi consider replacing your battery pada Windows 7 muncul pada laptop anda. Pada kondisi ini, Komputer memberi sinyal dan menganggap baterai laptop sudah saatnya untuk diganti dengan muncul tanda silang merah pada icon baterai yang ada di system tray komputer anda. Sebenarnya baterai laptop yang masih bisa bertahan di atas 30 menit, masih dianggap cukup baik kita gunakan dan belum saatnya diganti.
Notifikasi Consider Replacing Your Battery yang muncul pada Windows 7 menganggap baterai laptop sudah kurang dari 40% kapasitas seharusnya dan menurut pengalaman sinyal ini belum tentu benar. Memang cepat atau lambat kondisi ini akan terjadi pada laptop anda. Nah, untuk mengatasi notifikasi consider replacing your battery pada Windows 7 yang selalu muncul, anda dapat mencoba melakukan cara menghilangkan notifikasi dengan langkah berikut ini.

Langkah mengatasi notifikasi consider replacing your battery pada Windows 7:

- Silakan Charge baterai laptop anda hingga full (99% – 100%)
- Setelah penuh, matikan laptop, dan jangan cabut dulu charger anda.
- Nyalakan laptop Anda.
- Tekan F8 (F7) berulang-ulang sampai muncul menu '' Advanced Boot Options ''.
- Pilih pada " Safe Mode ''.
- Setelah masuk ke dalam '' Safe Mode '', silakan cabut charger baterai laptop.
- Selanjutnya biarkan saja laptop menyala tanpa aktivitas apapun.
- Tunggu sampai laptop mati sendiri (baterainya benar-benar habis).
- Setelah laptop mati, silakan pasang kembali charger laptop Anda.
- Tunggu sekitar 3-5 menit,lalu nyalakan kembali laptop Anda secara normal.

Dengan cara ini, maka Notifikasi “consider replacing your battery” pada Windows 7 akan hilang. Demikian tips cara mengatasi Consider Replacing Your Battery Windows 7, semoga bisa membantu, dan terima kasih atas kunjungannya.

1 comment:

Batik Coveri said...

Baju Batik Kata “batik” berasal dari gabungan dua kata bahasa Jawa: “amba”, yang bermakna “menulis” dan “titik” yang bermakna “titik”.

Jual Baju Batik tulis dikerjakan dengan menggunakan canting yaitu alat yang terbuat dari tembaga yang dibentuk bisa menampung malam (lilin batik) dengan memiliki ujung berupa saluran/pipa kecil untuk keluarnya malam dalam membentuk gambar awal pada permukaan kain. Bentuk gambar/desain pada batik tulis tidak ada pengulangan yang jelas, sehingga gambar nampak bisa lebih luwes dengan ukuran garis motif yang relatif bisa lebih kecil dibandingkan dengan batik cap.

Gambar batik tulis bisa dilihat pada kedua sisi kain nampak lebih rata (tembus bolak-balik) khusus bagi batik tulis yang halus. Warna dasar kain biasanya lebih muda dibandingkan dengan warna goresan motif (batik tulis putih/tembokan). Setiap potongan gambar (ragam hias) yang diulang pada lembar kain biasanya tidak akan pernah sama bentuk dan ukurannya.

Berbeda dengan batik cap yang kemungkinannya bisa sama persis antara gambar yang satu dengan gambar lainnya. Waktu yang dibutuhkan untuk pembuatan batik tulis relatif lebih lama (2 atau 3 kali lebih lama) dibandingkan dengan pembuatan batik cap.

Baju batik Pria Pengerjaan batik tulis yang halus bisa memakan waktu 1 hingga 3 bulan lamanya. Harga jual batik tulis relatif lebih mahal, dikarenakan dari sisi kualitas biasanya lebih bagus, mewah dan unik.