GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Puisi Cinta '' Gress dan Pasti Beda '' | Musttrie's Blog

Iklan Klik saya

Saturday, January 28, 2012

Puisi Cinta '' Gress dan Pasti Beda ''


Puisi cinta nggak harus lebay, ngalir aza, seperti air, ngikutin alur yang dilalui, naik turun, berkelok dan akhirnya berlabuh. Woow keren ya ! Tunjukin ini gaya gue, nggak ngegombal, asyiik, nggak perlu romantis, biasa aja yang penting fresh, unik,seruu!..Liat puisi cinta-ku, boleh komentar, ditunggu ya! come on !






KAMU HARUS TAU

                                                    
Saat merenung...                                                      

Termenung,,,bingung

Gundah hatiku ...

Tak kintung-kintung
 

Tlah kau buat jiwaku...

Tergemblung-gemblung



Entah...harus dari mana...

Hati...mesti bicara...

Namun...

Aku tak mau tau...

Karena...

Kamu..harus tau...

Semua..mauku...!



Saat kutulis...

Untaian kata ini...

Hujan turun...

Bening terlihat...

Yaa....

Sebening...

Cinta ini...

Murni..turun dari langit...



Nggak romantis memang...

Tapi...

Bukan ku merayu...

Hanya itu...

Ku tau..ku mau...



Pokoknya...

Kamu harus tau...

Inginku, mauku...

Aku...

Cinta...

Kamu....!!!

Itu......!!!!!!!!



By: Wong Alasan





CINTA ITU...FREE !


Biarkan cinta memilih...!

Bebas...apa dan siapa

Menunggu dan ditunggu

Hingga saat waktu...bicara



Bukan cinta mesti dikejar...

Takkan lari, jua menghampiri

Tulus, terpilih dan dipilih

Dari semua pilihan



Cinta itu...free

Bebas...tak tau batas

Cinta...tak perlu logika

Cukup...hati yang bicara



Jangan salahkan bila...

Cinta hadir...

Datang...tiba-tiba

Tak peduli, siapa...

Aku, kamu juga dia...

Hari ini, esok, lusa...

Kapan saja...



Cinta pasti sederhana,

Apa adanya...

Mengalir...

Seperti air...

Itu saja...!!!



By: Wong Alasan





CINTA ITU ANUGERAH



Saat hari-hariku kau ada
Semua pasti beda
Buat ku slalu tertawa
Ha..ha..ha..!

Kamu asyik, tanpa polesan...
Canda, tawa...semuanya..,
Demian bilang.....sempurna
Ku terpana, terlena...
Bla...bla...bla

Bukan salah aku
Jika hati runtuh...
Gara-gara kamu
Biarkan...
Aku mengagumimu...
Sepenuh hati
Atau mengharapkanmu,
Selagi bisa...

Aku baru sadar..
Kamu bidadari...
Yang turun dari khayangan
Buat nemenin aku..
Kini dan selamanya
Hingga batas akhir waktu

Tuhan telah menuliskan
Dalam lembar suratan takdir
Dengan pasti...
Tentang kita...



By: Wong Alasan





SAAT CINTA MENYAPA


Datang tak pernah bilang
Tanpa permisi
Tak jua...basa-basi
Hati-hati...
Nanti mabuk kepayang

Memang...
Jika terlanjur...
Kau tak kan bisa kabur
Pergi dan berlari

Ketika datang menyapa
Apa kan kau buat..
Ya atau tidak
 Tak tau..

Hari berjalan seperti biasa
Tapi luar biasa
Tentang hati ini
Tak seperti biasanya

Gelisah menyelimuti jiwa
Samar kudengar bisikan
Lembut memanggil
Seperti nada cinta

Hendak bicara
Cerita, tentang isi di dada
Ternyata,
Hadirmu tlah menyita
Semua hati dan jiwaku

Ketika cinta ini mengetuk,
Bukalah pintu hatimu
Biarkan aku masuk,
Membawa semua impian

Saat cinta mulai memeluk
Biarkan hangat merasuk dijiwa
Aku ingin mencintaimu,
Di semua waktu...
Setiap detak jantungku

Mengalir seperti air,
Telusuri terjal liku jalan
Hanya bersamamu,
Sampai nanti...


By: Wong Alasan





UNTUK SEBUAH TANYA


Sudahkah kau tau?
Cinta itu...
Tajam...menghujam
Seperti belati

Jika belum...
Lihatlah..di kedua mataku
Pasti kau kan tau
Dan..merasakan itu

Tapi...
Jangan salahkan aku
Jika nanti..
Kan menembus
Isi di dadamu

Tapi biarlah...
Cinta ini menancap dihatiku
Juga dihatimu
Asal kau tak pernah mencabutnya
Itu tak kan...menyakitimu

Kamu tau...
Cinta ini turun dari langit
Yang diantar dua malaikat
Satu...untukku...
Satu lagi...untukmu

Tuhan tlah berjanji
Cinta takkan pernah berkarat
Hujan, badai yang terlewati
Itu jalan...menjadi dewasa

Tanyaku..kini..
Lengkap, terjawab
Ini amanat yang tertulis
Dari atas sana
Untuk kita berdua
Slalu menjaganya


By: wong alasan




 
CUMA KAMU


Jujur ku mau bilang
Jangan ..bilang-bilang
Tentang perasaanku
Tentang angan dan inginku

Ini spesial untukmu
Tak kubiarkan dunia kan tau
Tentang isi didadaku
Tentang asa dan mauku

Cukup aku dan kamu yang tau
Yang lain...jelas nggak perlu
Bahkan semutpun tak pernah tau
Tentang manis kata-rayuku

Bukan aku ngelantur
Bukan ku bicara, sedikit ngawur
Itu kan terjadi hanya,
Di cerita Opera Van Java

Ini gayaku..
Ini caraku..
Nggak perlu banyak bicara
Bicara yang nggak perlu

Aku nggak bisa nge-gombal
Apalagi gombalin kamu
Kau hanya pantas kupuja
Dengan ketulusan..itu saja

Yang pasti..
Cinta itu tlah kau tanam
Disini..
Di taman hati

Ini hatiku...mana hatimu
Ini tentang perasaanku
Tentang angan dan inginku
Tentang asa, isi dadaku


By: wong alasan





ENGKAU ADALAH IBARAT


Engkau adalah ibarat,
Matahari..
Yang membuka Matahati
Terbelalak..
Mengerti tentang arti

Terus terang..
Hatiku..terang terus..
Terang benderang
Seterang cahayamu

Saat siang hari
Kau jadi Matahari
Hingga malam tiba
Hadir rembulan, di langit jiwaku

Tak kupungkiri
Kau penyulut api semangat
Membakar semua hasrat
Menyala...menggelora

Engkau juga rembulan malam
Yang mengusir kegelapan
Membawa keindahan
Menghias luas cakrawala

Maaf..
Jika bahasaku terlalu tinggi
Seperti sastrawan yang baru jadi
Ini bukan puisi, ini tulisan hati


By: wong alasan





CINTA YANG ANEH


Ada apa dengan matamu
Kenapa begitu tajam
Menghujam dadaku
Hingga ku terkapar
Menggelepar..!

Jangan pandang aku seperti itu
Jangan tatap aku setajam itu
Jangan dulu...!
Jangan..........!

Aku belum sanggup berdiri
Tegak menantang kekuatanmu
Aku kalah, hari ini,,,
Tapi enggak...besok pagi

Semalam aku bersemadi
Persis.. pendekar sakti di TV,
Hening termenung...,
Merenung...bingung!

Kusemangati diri sendiri
Tapi apa???
Bersama kita bisa!
Ahh...enggak!
Itu punya partai politik
Yang suka bo'ong...!

Mending kupinjam...
Ala gaya suporter bola
Ayoo...
Kamu pasti bisa

Lihat senyumku
Jika berani...
Jangan lari...
Karna kau kan ku kejar
Hingga engkau bilang
AKU MENYERAH...!!!!!

Tak cukup itu
Engkau pun harus janji
Menerima juga memberi
Cinta dan seluruh hati

Kita sekarang jadian
Jadi sepasang pendekar
Pendekar cinta
Cinta tak terpisahkan.

  By: wong alasan




TO THE POINT AJA...!


Lihatlah senyumku
Ini bukan senyum biasa
Ini..luar biasa
Tak seperti..biasa

Hari ini..
Aku tak mau basa-basi
To the point aja
Aku...jatuh cinta

Ya..
Cinta itu,,kini ada
Datang bersama rindu
Menemani, pagi ini

Biarkan..dulu
Dia ngumpet..dalam dada
Mungkin masih malu
Sampai engkau Bilang,
IYA........!

Tak perlu kau tanya
Mengapa ku cinta kamu
Karna pasti kujawab
Aku tak bisa jawab
Hanya dengan kata
Sederhana.

Ku hanya ingin bicara
Biarkan cinta bicara
Dengan hati, sepenuh jiwa
Disana..jawaban nyata
Kan bicara....

Cinta ini tlah ku antar
Khusus buat kamu
Biarkan nyaman dihati
I LOVE YOU........!

By: Wong alasan




SELAMAT DATANG, CINTA !


Kasih...
Hanya ku ingin pinta
Jangan kau larut dalam,
Indah lukisan kata

Aku takut,
Kau kan terjebak
Dalam semu, Fata-morgana
Ada... namun tiada

Kasih...
Bahasaku hanyalah
Untaian kata sederhana
Bukan asli pujangga

Kau tak kan dapatkan
Ungkapan sekelas Kahlil Gibran
Biarlah,
Aku menjadi aku

Bukan ku tak mampu,
Hanya ku tak mau,
Memujamu, hanya sebatas kata
Tak cukup...itu saja

Yang ku tau...
Itu hanyalah, bunga kata
Tinggi, melambung
Menembus batas angan

Aku hanya percaya
Apa yang ada, di dalam dada
Disini, cinta datang
Disana, cinta hidup
Bersama rindu
Dan kasih sayang

Kasih...
Yang kuharapkan
Itu adalah...dadamu
Juga...dadaku

Selamat datang, CINTA !
Tinggalah dihatiku
Aku pasti mencintaimu
Selalu, selamanya


By: Wong alasan

Puisi cinta berikutnya.
KlikSaya.com


23 comments:

peenoth said...

nice sharee gan... :)
nitip lapak ane yah..


hehe...

http://game-onlineseru21.blogspot.com/

Devina Cleodora said...

puisinya bagus...

Danisa said...

love it

athestranger Demenlikecoment said...

Cinta itu putih..
Sputih salju
Cinta it hangat,sehangat mntari pagi.
Hangatnya kan kau rasakan saat jedela kamar kau buka..
Taukah kamu..??
Cinta it senantiasa menerangi.
ia kan slalu menerangi hatimu saat gundah mnyelubungi hatimu,
bak matahari yg kan slalu m'mbagi sinarnya pd rembulan yg utk menerangi langkahmu digelapnya malam..
Walau sesungguhny ia tau dan sadar itu bkan lg waktunya..
Jadi..sadrilah akan ketulusan cintaku in..

abah animasi said...

Cinta bisa membuat kita kebanjiran kata-kata. Bagus, gan, mengalir...

Oto Biazza said...

yang membuat kita kuat menjalani hidup, salah satunya dengan cinta..

kunjungi blog ku, walau bukan ttg cinta tp dibuat dengan cinta

otobiazza.blogspot.com

dhumanican said...

KAMU HARUS TAU
INI JEJAKKU
kunjungin balik ya bro

nizar abdussalam said...

,, waahh,, puisinya simpel gag bertele-tele, tpi mengena...
mantap bget, i like it...

sri wahyuni said...

puisinya bagus, keren dan pas banget
kunjungi balik yaa

Marsoetri said...
This comment has been removed by the author.
Marsoetri said...

nice post gan........!!!

check and follow my blog ya gan!!
http://sersanusil.blogspot.com

Lia Lovaa said...

puisi tentang cinta emang gak ada matinya,, btw puisinya untuk siapa tuhh, pasti senang deh..salam kenal ya...

Rachmanesha said...

Mari berbagai berita dan cerita peristiwa melalui sudut jurnalistik, dapatkan peluang untuk menjadi Kontributor di EKSPOSRAKYAT.com
kunjungi www.eksposrakyat.com

hery febriyanto said...

alhamdulillah

athestranger Demenlikecoment said...

HANYA SEBATAS LAMUNAN

Indahnya panorama malam

Takkan mampu
menghapus
bayangmu

Kerlipnya kunang-
kunang tak
seindah

Sapamu menghiasi
kalbu

Di saat gulita mulai
menyapa.

Sosok bayangmu
menjelma

Bersinar diantara
rimbunnya
ranting cemara

Melambaiku terbang
ke alam
nirwana

Namun.....
itu hanya sebatas
lamunan belaka...

Derry Wijayadi said...

blog ane juga bnyak puisi, asli karya sendiri. berkunjung ya.
Menunggu
dan menunggu
menanti bisikan sore nanti
jika sore nanti tak ada,
ku tunggu sampai esok nanti,
bila esok nanti tak ada,
ku tunggu sampai lusa nanti
dan andai lusa nanti tak ada,
ku tetap disini
setia menanti
sampai minggu nanti
bulan nanti
atau tahun nanti.

Entah sampai kapan
akan datang bisikan itu
janji tinggallah janji
ku tak peduli
sampai suatu saat nanti
kau sedia tuk menemani


http://kumpulanpuisiterakhir.blogspot.com/

TUTORIAL BLOGGER said...

Mantap D: Master Ane Nitip Hehehehe...?
Bagi Master Blogger Yng Mau Berkunjung Di Blog Jadul Ane Monggo Heheheh...?
http://selladrtrenunanjiwa.blogspot.com/
http://bloggertutoria.blogspot.com/

buka-rahasia said...

Saya sangat suka yang SAAT CINTA MENYAPA, benar-benar jujur apa adanya, kata-katanya keluar gitu aja, polos, kita banget :)

Deni Irawan said...

Wah Menarik sekali puisinya, kunjungan balik ke blogku ya kawan http://denijoker.blogspot.com/

Rizka Triziana V. said...

Sweet bgt puisinya ^_^

berkunjung ya di blogku..
diaryzka.blogspot.com

Puisi Artikel said...

Saya bukan penulis puisi , tapi saya suka puisi, berikut ini puisi yang konon katanya sering membuat pembacanya menangis ,


Puisi Puteri imperialism | Angin memecut disimpang jalan | Seorang burjuis berdiri sendirian. | Semalam di suatu kampung | Bagai kabut mengambangdalam caya purnama | Kabut-kabut hari menimpa senja. | Sahabatku, saudara, manusia yang lesu | Nasehati daku sampai saat ajalku! | Apa dicari dalam yang baru? | Lagu hati yang tersinggung | Algojo kemerdekaan, orang ulung, dan kemegahan | Puisi ada damai didalam badai. | Puisi Sang Nabi | Puisi Gairah hidup yang mati | Puisi Kepada penyair | Puisi Gerhana matahari | Puisi Cinta Tidak Lucu | Puisi Internet Telkom Lambat | Puisi Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 | Puisi Jatuh Cintakah Aku Padamu | Puisi Cinta Kau Aku Dan Masa Lalu | Puisi Kenangan Indah Tak Terlupakan | Puisi Rayuan Gombal Maut | Puisi Hati Galau Sendiri | Puisi Anak Jalanan

Fadhlan Aziz said...

download ebook pemrograman

Asti Rismayanti said...

terimakasihh sudah share gan,, izin nyimak ya. . http://bit.ly/1uGM6Rq