Senin, 07 Januari 2013

Software Anti Virus Gratis dari Microsoft

Download Software Anti Virus Gratis dari Microsoft

Kini Microsoft menghadirkan Software Anti Virus gratis dari Microsoft dengan keunggulan yang semakin ampuh dan praktis. Antivirus gratis dari microsoft diluncurkan guna melayani pengguna setianya agar semakin nyaman dan aman menggunakan produk Microsoft. Antivirus gratis dari microsoft dilengkapi dengan fasilitas update otomatis yang akan berjalan di belakang sistem operasi saat komputer anda terhubung ke internet,dan anda tidak perlu lagi update secara manual, lebih praktis dan mudah.


Untuk mengantisipasi dan menghadang virus yang saat ini semakin sakti seperti,spyware,trojan,worm dan beberapa malware lainnya, termasuk virus local yang tambah nakal, Microsoft tak mau tinggal diam, apalagi saat ini banyak sekali bisnis pembuat antivirus hebat seperti Norton,Kespersky atau avira yang tentu menjadi pesaing berat bagi Microsoft. Nah, saat ini anda dapat penggunakan antivirus Microsoft Security Essentials, yang dapat anda install di komputer anda.

Install antivirus Microsoft Security Essentials. Software ini dapat digunakan di windows 7, windows XP dan windows Vista. Untuk langkah pertama anda perlu menghapus/uninstall anti virus yang lama (ada di dalam komputer anda) untuk menghindari crash atau gagal instalasi.

Silakan download Microsoft Security Essentials di http://windows.microsoft.com/en-US/windows/security-essentials-download

Jika aplikasi ini sudah anda install maka nantinya akan terjadi update secara otomatis, silakan mencoba, download Software Anti Virus gratis dari Microsoft, semoga lebih aman dan nyaman.

Tidak ada komentar: