GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Tips Cara Install Android Di Laptop atau PC | Musttrie's Blog
Song&starring: Jabrik. Video editor: musttrie.

Iklan Klik saya

Sunday, May 13, 2012

Tips Cara Install Android Di Laptop atau PC



Tips untuk anda cara Install Android di Laptop atau PC dengan mudah dan gratis. Bagi Anda pengguna Android, bisa mencoba tips berikut ini cara install Android di Laptop atau PC dengan cara mengunduh file Software melalui alamat seperti tertera dibawah. Kemudian lakukan burning pada CD/DVD atau juga bisa dengan booting via USB. Jika anda tertarik silahkan ikuti langkah-langkah cara Install Android di Laptop atau PC secara benar, sesuai petunjuk yang ada. Mari kita simak tips berikut, cara Install Android di Laptop atau PC.




Langkah, Cara Install Android Di Laptop atau PC

~ Silahkan unduh file dengan nama android-x86-2.2-generic.iso 82.4 MB di alamat http://code.google.com/p/android-x86/downloads/detail?name=android-x86-2.2-generic.iso&can=2&q=

~ Anda akan mendapatkan file ISO: android-x86-2.2-generic.iso. Selanjutnya silahkan untuk di-burning pada CD/DVD. Atau jika anda ingin booting via USB, anda bisa menggunakan unetbootin dan untuk keperluan via USB ini silahkan unduh Software-nya di http://unetbootin.sourceforge.net/unetbootin-windows-latest.exe

~ Jika anda sudah selesai melakukan burning pada CD/DVD secara sempurna atau membuat boot di USB, selanjutnya masukkan CD/DVD atau USB anda, lalu restart PC/Laptop, kemudian masuk ke opsi BIOS setting.

~ Silahkan ubah target booting menjadi disc drive/removetable disk.

~ Simpan perubahan dan tunggu beberapa saat untuk proses restart.

~ Selanjutnya PC / Laptop anda akan melakukan booting secara otomatis, silahkan tunggu hingga muncul opsi untuk settingan resolusi layar.

~ Silahkan pilih yang sesuai dengan layar monitor, kemudian tekan ENTER.

~ Selanjutnya Live Android di PC/Laptop akan berjalan.

~ Silahkan mengatur / mengelola layar Android melalui mouse dan keyboard PC/laptop.

~ Silakan tekan [Alt] + [F1] untuk masuk kedalam jaringan komputer

~ Untuk mengganti interface dan konsol Android, tekan [Alt] + [F7].

Demikianlah langkah-langkah / cara melakukan Install Android di Laptop atau PC dengan langkah mudah dan gratis. Semoga berguna dan silahkan mencoba cara Install Android di Laptop atau PC, semoga berhasil.




KlikSaya.com


1 comment:

didikkusdiyanto Dot Com said...

Setting penggunaan internetnya gimana gan ? :D