Jumat, 20 April 2012

Tips Membuat Bulu Mata Lentik dan Panjang


Membuat bulu mata lentik dan panjang memang menarik untuk dicoba. Mempunyai bulu mata yang lentik dan panjang tentu sangat diinginkan oleh kaum wanita. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membuat bulu mata lentik dan panjang serta kuat. Dengan memiliki bulu mata yang lentik dan panjang, anda tentu akan terlihat lebih cantik, menarik dan tak perlu lagi pasang yang namanya bulu mata palsu. Nah, sekarang silahkan anda simak tips membuat bulu mata lentik dan panjang berikut ini dan cobalah dengan telaten mengikuti langkah, cara membuat bulu mata lentik dan panjang, semoga bisa membantu anda.






Tips membuat bulu mata lentik dan panjang:

Lidah buaya dan tangkai daun sirih

Ini cara tradisional yang sering dilakukan sejak dahulu. Cara menggunakannya, petik daun sirih beserta tangkainya yang masih ada getah/cairan di tangkainya (yang masih agak muda), kupas sedikit kulitnya, kemudian colokkan tangkai tersebut ke lidah buaya (dagingnya) yang berupa gel itu, kemudian oles-oleskan ke bulu mata anda secara pelan-pelan. Lidah buaya akan membuat akar bulu mata menjadi lebih kuat, sedangkan getah dari daun sirih akan membuat bulu mata anda lebih lentik. Jika anda rajin melakukannya, maka bulu mata yang lentik nan lembut dan panjang akan menjadi milik anda.


Petroleum Jelly

Gunakan petroleum jelly. Saat malam hari menjelang tidur cobalah oleskan Petroleum Jelly agar bulu mata kuat anda kuat, tak mudah rontok . Petroleum jelly atau lip balm bisa sebagai pengganti masakara bulu mata Anda. Dengan cara ini akan membuat bulu mata tampak lebih tebal.


Minyak zaitun dan minyak almon

Khasiat minyak zaitun dan minyak almon adalah untuk merangsang pertumbuhan bulu mata yang mungkin telah rontok, dengan mengoleskan minyak zaitun dan minyak almon, maka bulu mata yang tinggal sedikit akan bisa tumbuh kembali dengan sehat. Oleskan minyak zaitun dan minyak almon pada bulu mata anda setiap malam hari menjelang tidur untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.


Biotin

Ini adalah vitamin untuk tubuh. Biotin mengandung vitamin B7 yang dapat membantu memperkuat rambut dan kuku kita. Biotin sangat menunjang saat rambut atau bulu mata kita mulai rapuh atau mudah rontok, maka kita perlu suplemen dari dalam yang mampu membantu memperkuat akar rambut sehingga akan tumbuh lebih kuat dan tebal. Cobalah mengonsumsi Biotin secara cukup jika anda mengalami kerontokan pada bulu mata.


Vitamin E

Vitamin E membantu menstimulasi dan merangsang pertumbuhan bulu mata. Anda bisa dapatkan di apotik atau juga dengan mengonsumsi sayuran sayuran hijau dan kacang-kacangan. Bisa juga dengan minyak yang mengandung vitamin E yang dioleskan pada bulu mata.


Bersihkan bulu mata 

Bersihkan bulu mata (maskara / eyeliner) sehabis berdandan, terutama jika anda menggunakan zat-zat yang mengandung bahan kimia, maka anda tidak boleh sering-sering atau terlalu lama menggunakannya. Demikian tips membuat bulu mata lentik dan panjang, semoga bermanfaat.

2 komentar:

www.lakubos.com mengatakan...

tips untuk mata yang bagus dan bermanfaat... thx

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)