GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Obat Menyembuhkan Jerawat / Menghilangkan Bekas Jerawat | Musttrie's Blog

Iklan Klik saya

Friday, March 30, 2012

Obat Menyembuhkan Jerawat / Menghilangkan Bekas Jerawat



Jerawat? no way! ,ada cara ampuh buat ngusir jerawat, menyembuhkan jerawat/menghilangkan bekas jerawat kamu yang bandel. Mau cara tradisional atau beli obat mujarab untuk menyembuhkan jerawat/menghilangkan bekas jerawat, semuanya bisa kamu kerjakan dan cari dimana saja. Banyak tips dan penjual obat untuk menyembuhkan jerawat/menghilangkan bekas jerawat yang bila anda pintar memilih, maka anda akan mendapat hasil yang memuaskan. Nah, berikut tips buat temen-temen yang lagi cari info cara menyembuhkan jerawat/menghilangkan bekas jerawat, silahkan disimak ya!



Tips mencegah jerawat:

* Jaga pola makan, kurangi mengkonsumsi makanan berminyak serta makanan berlemak, mengandung gula, coklat, kacang-kacangan dan makanan pedas.

* Banyak mengonsumsi sayuran dan buah. Buah-buahan seperti apel, jeruk, peer banyak mengandung antioksidan, untuk proses pembuangan racun didalam tubuh. Jika anda suka lalapan, itu bagus juga untuk tubuh anda seperti mentimun, daun kemangi dan daun, wortel dll.

* Lakukan olahraga yang cukup dan rutin. Anda tau olahraga akan membuat semua organ tubuh bekerja secara maksimal, sehingga fungsi faal tubuh jadi sempurna, metabolisme lancar dan detoxitasi akan berjalan baik, juga darah kotor di dalam tubuh bisa disaring dan membuang kotorannya.

* Minum air putih kurang lebih 8 gelas perhari. Air putih akan memperlancar peredaran darah dan akan membuang kotoran tubuh melalui urine. Darah kotor, adalah biang penyebab terjadinya jerawat.

* Cukup istirahat. Ini akan menghindari strees. Kerja berat bisa menjadi beban yang berdampak pada strees.



Obat Alami / tradisional untuk jerawat:

* Gunakan putih telur (ayam kampung) sebagai masker wajah anda. Oleskan secara merata di wajah dan biarkan hingga sekitar seperempat jam. Gunakan air hangat untuk membasuhnya, agar pori-pori ikut melebar dan kotoran bisa terangkat. Putih telur terbukti juga ampuh membuat kulit wajah lebih kencang, halus dan bertambah putih bersih..

* Gunakan kentang untuk masker wajah yang berjerawat. Caranya parut kentang hingga halus dan oleskan diwajah anda sebagai maskeran, atau jika anda hanya ingin dibagian yang berjerawat cukup anda iris tipis dan tempelkan ke jerawat yang timbul, jika sudah mengering bilas dengan air hangat.

* Masker pepaya. Ambil buah pepaya matang lalu lumatkan hingga lembut dan anda gunakan sebagai masker saat anda santai dirumah. Masker pepaya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan komedo dan mencegah wajah kusam serta membuat wajah lebih segar dan lembut.

* Bahan lain untuk menghilangkan jerawat yang bisa anda gunakan seperti tomat, mentimun, jeruk nipis, apel, jambu biji dll. Sebenarnya hampir semua buah-buahan segar bisa anda gunakan sebagai obat jerawat, dengan kandungan asam yang ada bisa membersihkan dan membunuh bakteri dan zat yang bersifat keratolistik mampu menghilangkan sel kulit mati.

* Oleskan madu asli ke wajah anda, pasti akan membuat wajah anda mulus dan lembut.

* Gunakan sabun sulfur untuk jerawat. Ini bisa membantu saat wajah anda mengalami masalah dengan jerawat, namun juga tidak boleh berlebihan dalam pemakaian.

* Gunakan tepung ketam hitam dan kunyit. Caranya sama sebagai masker wajah.

Sebagai info jika anda ingin membeli obat via on-line anda bisa lihat di http://www.perawatanwajah21.com/acne-series/
KlikSaya.com


No comments: