Senin, 13 Februari 2012

Tips Melangsingkan Tubuh / Pinggul Ramping Pasca Melahirkan


Ada beberapa tips untuk melangsingkan tubuh dan pinggul ramping setelah melahirkan. Biasanya wanita paling takut dengan yang namanya gemuk. Agar anda tetap langsing dan menarik! Ada kiat kiat agar tubuh kembali ramping dan seksi,yaitu anda dapat melakukan senam pasca melahirkan. Pada saat proses persalinan akan membawa dampak perubahan pada pinggul, karena otot otot yang mengendur dan pengaruh perubahan hormon. Kiat untuk mengembalikan bentuk pinggul kembali normal dapat anda lakukan dengan latihan senam dan dapat anda lakukan sendiri dirumah. Anda dapat mencoba cara cara berikut ini:




Tips untuk melangsingkan tubuh dan pinggul ramping setelah melahirkan.

1
Duduklah dengan santai di kursi dengan posisi tegak, kemudian kencangan otot otot perut anda ,tahan beberapa saat lalu lepaskan. Ulangi gerakan ini beberapa kali selama 15 menit.
2
Berdiri dengan tegak, lalu tariklah otot otot perut anda kearah dalam bawah atau kearah pantat,kencangkan otot bagian dalam perut dan tahan selama mungkin. Lakukan berulang ulang.
3
Anda berbaring dilantai dengan kedua kaki ditekuk kira kira membentuk sudut 90 derajat dan telapak kaki menapak rata di lantai. Tarik otot otot perut ke bagian dalam dengan kuat, kemudian angkat kepala anda dan tahan posisi ini selama beberapa detik. Turunkan secara perlahan dan ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali.
4
Dengan posisi badan seperti merangkak, tariklah perut keatas dan kebawah secara bergantian sambil menahan otot otot perut secara kuat. Nah, pada saat perut ditarik kebawah kepala dan paha bergerak kearah kanan dan kekiri secara bergantian.

5
Berbaringlah dilantai dalam posisi punggung lurus. Lakukanlah gerakan seperti sit up yaitu dengan posisi tangan bersidekap di dada, lalu bangunlah kearah depan kemudian berbaring kembali sambil merentangkan tangan ke depan diatas kepala saat hendak berbaring kembali.
6
Berbaringlah dengan punggung lurus dengan posisi kaki lurus, lalu gerakkan kaki anda naik turun dan melingkar. Kencangkan pada posisi tempurung lutut,kencangkan otot otot kaki. Gerakan selanjutnya silangkan kaki anda dan tekan paha secara kuat, lakukan secara bergantian. Niscaya pinggul ramping setelah melahirkan bukanlah hal yang mustahil bagi anda. Rajin berlatih, menjaga pola makan, gizi yang seimbang, juga diet bila ini semua terpenuhi pinggul ramping pasti menjadi milik anda.

Ramping setelah melahirkan juga perlu usaha lain seperti diet, nah biar lengkap kami tambahkan juga buat anda yang pingin diet, ramuan tradisional untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bahan bahannya antara lain: Kunyit, Gula merah, Asam jawa, Jahe, Kencur, Garam. Caranya semua bahan di haluskan lalu ambil sarinya. Tambahkan gula, garam dan masak sampai mendidih. Minum ramuan ini selagi hangat sebelum dan sesudah makan, seminggu 2-3 kali. Sekian dari saya, tips untuk melangsingkan tubuh dan pinggul ramping setelah melahirkan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mau jadi pramugari / staff airlines?
let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id