Senin, 13 Februari 2012

Obat Kanker Tradisional Paling Mujarab


Obat Kanker tradisional ampuh, mujarab dan sudah terbukti melalui uji laboratorium adalah buah sirsak. Obat Kanker tradisional sirsak bila dikonsumsi dengan teratur Kanker bisa sembuh dengan baik. Berdasar penelitian sirsak dapat mencegah dan mengobati beberapa jenis kanker seperti kanker usus besar (kolon), kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker prostat, dan juga kanker payudara. Mulai dari bagian batang, daun,dan buah semua bisa dimanfaatkan sebagai obat. Untuk daun dan batang bisa direbus kemudian diminum sebagai ramuan obat herbal. Sedangkan buah bisa langsung dikonsumsi setelah matang. Sirsak akan meningkatkan nafsu makan dan pertumbuhan sel-sel kanker akan terhambat. Sirsak bersifat antioksidan yang mengandung senyawa saponin, polifenol, dan juga bioflavonoid. Buah ini mempunyai keunikan tersendiri dalam mencegah dan membunuh tumbuhnya sel sel kanker yang ada didalam tubuh yaitu hanya sel-sel yang tumbuhnya abnormal atau sel-sel spesifik seperti radikal bebas yang ada sel-sel kankernya yang akan dibunuh oleh zat ini, sedangkan sel-sel yang sehat tetap hidup dan tidak akan rusak.

Buah sirsak sebagai obat Kanker tradisional bisa menjadi alternatif untuk menjaga kesehatan, mencegah penyakit, dan mengobati penyakit ganas yakni kanker. Sebagai penurun tekanan darah, anti-parasit, obat penenang untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi depresi, radang sendi, dan asam urat. RS Kanker Dharmais telah bekerja sama dengan Nanjing University of Chinese Medicine yang difasilitasi PDHMI untuk penelitian lebih lanjut mengenai khasiat Sirsak dengan metode terapi kombinasi antara obat-obatan dan herbal. Nanjing University telah mulai menerapkan terapi kombinasi ini dan dari hasil yang diperoleh menunjukkan pasien kanker tidak ada yang mengalami gangguan seperti mual, rambut rontok, berat badan menurun, dan bisa tetap beraktivitas seperti biasa. Diharapkan terapi kombinasi ini dapat mengurangi efek samping dari terapi standar kanker, seperti kemoterapi, radiasi atau operasi. Selain sirsak tumbuhan dan buah-buahan yang memiliki efek anti-kanker antara lain:


1. Tomat untuk mengobati kanker prostat, mengkonsumsi tomat secara rutin dapat mengobati kanker prostat dengan direbus terlebih dahulu.
2. Cabe merah, konsumsi dalam jangka waktu lama dapat mencegah kanker usus besar .
3. Biji anggur dengan senyawa anti-kanker yang bagus. Bila Anda mengkonsumsi anggur cukup cuci saja hingga bersih, kemudian makan biji bersama kulitnya.
4. Daun sirih merah sangat baik untuk mengatasi kanker payudara, dikonsumsi sebagai minuman.
5. Temulawak dengan zat aktif cursil sebagai anti-inflamasi dan juga anti-kanker. Tumbuhan Indonesia sangat kaya dengan zat zat yang bersifat anti kanker seperti Sitotoksin memiliki kemampuan untuk membunuh dan mendeteksi sel-sel kanker.


Sirsak mengandung senyawa yang bermanfaat:

* Kaya vitamin C dan karbohidrat dan senyawa fitokimia antara lain:
- Acetaldehyde, myl-caproate, amyloid, annonain, anomuricine,
- Anomuricinine, anomurine, anonol, atherosperminine, beta-sitosterol,
- Campesterol, cellobiose, citrulline, coclaurine, coreximine, dextrose,
- Galactomannan, geranyl-caproate, muricine, muricinine, muricapentocin,
- Muricoreacin, procyanidin, stepharine, stigmasterol, tannin, xylosyl-cellulose.

Sirsak kaya akan serat (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g per 100 g daging buah, mampu menangkal asam urat, hipertensi, mengobati batu empedu, osteoporosis, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, membantu pencernaan dan bisa menjaga kita awet muda. Jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah (glukosa dan fruktosa) dengar kadar 81,9-93,6 persen dari total keseluruhan kandungan gula. Mengandung sedikit lemak (0,3 g/100 g), asam organik nonvolatil seperti asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat. Mineral yang terkandung, fosfor sebesar 27mg dan kalsium 14 mg per 100 gram. Ini penting untuk pembentukan massa tulang serta menghambat osteoporosis. Sirsak mempunyai kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium) sebesar 278 mg per 100 g. Perbandingan kalium dan natrium yang tinggi dapat mencegah penyakit hipertensi. Itulah kelebihan sirsak yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.


Yang kedua adalah Kurkumin Kunyit yang mampu menekan sel Kanker

Kurkumin Kunyit mampu menekan sel Kanker bila dikonsumsi secara rutin baik itu dibuat minuman ataupun sebagai bahan masakan. Kurkumin dihasilkan dari tanaman temulawak yang merupakan senyawa metabolit sekunder. Di Indonesia ataupun Asia kurkumin sudah dimanfaatkan dalam pengobatan sebagai obat tradisional sebagai obat luka, penghilang rasa nyeri, artritis dan yang terakhir dari penelitian para ahli menemukan bahwa kurkumin mampu mencegah tumbuhnya sel kanker. Dari data dan literatur juga membuktikan bahwa temulawak ataupun kunyit telah digunakan sejak jaman dahulu sebagai obat tradisional yang efektif.


Kurkumin Kunyit mampu menekan sel Kanker sehingga mempunyai potensi yang besar sebagai obat masa depan. Kunyit dan temulawak berpotensi besar sebagai anti-inflamasi, antivirus, antibakteri, anti-infeksi, antijamur, anti-imunodefisiensi, anti-oksidan dan antikarsinogenik.Kandungan anti-oksidan pada kurkumin berkhasiat mengatasi inflamasi dan pembengkakan. Inflamasi atau peradangan banyak ditemukan pada penyakit kanker, sehingga kurkumin perlu dikembangkan lebih jauh. Zat antikanker yang terdapat dalam kunyit memiliki tosisitas selektif yang dapat menghancurkan sel kanker serta mengandung anti-oksidan yang dapat melindungi lemak, hemoglobin, dan DNA dari serangan radikal bebas tanpa merusak jaringan normal. Kurkumin mampu memperlambat penyebaran kanker dan pertumbuhan sel tumor dalam pembuluh darah. Ini dibuktikan dalam studi laboratorium hewan percobaan yang menghasilkan hasil yang benar bahkan mampu menyebabkan sel kanker mati. Dari semua penelitian hasil riset di laboratorium menunjukkan, kurkumin efektif mencegah kanker kolon, kanker prostat, dan kanker payudara.


Kurkumin Kunyit mampu menekan sel Kanker sementara studi saat ini masih terus dilakukan untuk memperdalam dan menggali lebih jauh kekuatan kurkumin sebagai obat herbal pencegah kanker. Hingga saat ini memang belum direkomendasikan tentang penggunaan obat herbal ini, sampai bukti yang benar-benar valid di peroleh, dan ini perlu waktu yang lama dan tidak mudah. Penelitian terkini menunjukan bahwa ekstrak kunyit atau kurkumin bekerja pada 24 jam pertama sejak dikonsumsi yakni memiliki daya untuk memulihkan tenaga/stamina. Disamping itu kurkumin terbukti mampu mengobati radang sendi dan kepikunan. Dalam skala uji laboratorium menunjukkan curcumin mampu menghancurkan sel-sel kanker kerongkongan. Ini menjadi acuan bagi para dokter untuk mencari alternatif baru dalam mengatasi penyakit mematikan ini. Sekian ulasan kami mengenai Obat Kanker tradisional paling mujarab.

1 komentar:

Unknown mengatakan...


In your blog I was happy to see your article, better than last time, and have made great progress, I am very pleased. I am looking forward to your article will become better and better.
agario skin
sniper games
fun games
zombie
zombie games