Rabu, 29 Februari 2012

Kelebihan Kaca Film Masterpiece Renzu Mint


Kaca film Masterpiece Renzu Mint, 99 persen cegah sengatan matahari secara efektif. Kaca film sebagai lapisan kaca mobil sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan bagi pengendara mobil, terutama saat cuaca sangat terik ini sangat membantu menangkal sengatan sinar masuk kedalam mobil. Kita tahu sinar Ulraviolet dan Inframerah tidak baik untuk tubuh kita. Kita butuh penangkal atau pelindung guna meminimalisir dampak dari sinar tersebut. Nah, kaca film Masterpiece Renzu Mint, 99 persen cegah sengatan matahari ini menjadi salah satu solusi buat mobil Anda.

Kaca film Masterpiece Renzu Mint, 99 persen cegah sengatan matahari juga dapat membantu kerja Air Conditioner (AC) lebih efektif dan efisien dan sekaligus berpengaruh terhadap penggunaan energi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Masterpiece produsen kaca film dari Jepang, memperkenalkan dua produk andalan terbarunya yakni Renzu Mint 45 dan Renzu Mint 15. Kedua lapisan kaca ini mempunyai kinerja yang mampu menahan sinar ultraviolet dan inframerah hingga 99 persen. Teknologi penembakan ion (sputtered) dan perisai panas (heat shielding) adalah teknologi yang digunakan Masterpice yang terbukti sangat efektif.

Kaca film Masterpiece Renzu Mint, 99 persen cegah sengatan matahari dengan dua terknologi yang juga bekerja mengurangi penurunan (degradasi) kualitas kaca film karena usia pemakaian dan secara maksimal mampu menjaga menolak panas secara efektif. Maka tak mengherankan, dengan kelebihan ini, Masterpice telah menargetkan Renzu Mint untuk segmen premium. Masterpice memasang harga Rp 2,5 juta sampai 2,8 Rp 2,8 per mobil (untuk semua jenis lapisan). Saat peluncuran Masterpiece Renzu Mint 45 dan 15 di Pisa Cafe, Puri IndahGeneral Manager PT Makko Raya Cemerlang, Sebastian menjelaskan, Masterpice memberikan garansi 7 tahun untuk daya tahan warna dan kerusakan atas kemungkinan terjadinya gelembung karena kualitas lem yang kurang baik.

Kaca film Masterpiece Renzu Mint, 99 persen cegah sengatan matahari bukanlah omong kosong. Christopher juga memperlihatkan hasil lapisan kaca Renzu Mint dengan merek lain dengan menggunakan Energy Transmission Measurement (ETM) untuk membuktikan kualitas produk Masterpice terbarunya. Energy Transmission Measurement (ETM) dapat mengukur kegelapan lapisan kaca, daya tolak ultraviolet dan infra-merah. Dan dibandingkan merek lain, Renzu Mint paling bagus menolak panas walaupun densitas kegelapannya lebih tipis. Renzu Mint hadir dalam dua kegelapan, yakni 30 persen untuk Renzu Mint 45 (untuk kaca depan) dan 70 persen untuk Renzu Mint 15 kaca samping dan belakang). Lapisan kaca ini tidak menggunakan material metal sama sekali sehingga Renzu Mint menjamin tidak akan terganggu untuk masalah sinyal ponsel dan GPS di mobil. Anda tertarik? silahkan datang ke pusat aksesoris di kota Anda. Sekian info tentang kaca film Masterpiece Renzu Mint, 99 persen cegah sengatan matahari.

1 komentar:

broom mengatakan...

brp harga renzu mint45,black renzu,ice yuki untuk kaca depan avanza 1.5s?
Paling bagus mn?TKS