Sabtu, 04 Februari 2012

Kata-kata Gombal Dari Raja Gombal di Republik Gombal


Kata-kata gombal dari Raja gombal di Republik gombal, ya ini rajanya. Jago nge-gombal, suka nge-gombal, paling gombal, emang gombal. Kalo kamu punya kata-kata gombal and suka nge-gombal, merasa paling gombal, yuk sama-sama nge-gombal, buat nge-gombalin yang suka di-gombalin, segombal-gombalnya. Selamat datang di '' Kata gombal dari Raja gombal di Republik gombal ''.




Neng , punya tali nggak
/ buat apa /
Buat mengikat cinta aku ke kamu.

Dik, pinjam kuncinya dong!
/ buat apa /
Buat buka pintu hati kamu dong.

Besok kita pergi ke pantai yuk..
/ bener nih, ngapain /
Iya, aku pingin berselancar di derasnya gelombang cintamu.

Kamu dulu atlet nembak ya..
/ kok tau /
Iya soalnya aku tlah tertembak peluru cintamu tepat di hatiku.

Mau nggak anterin aku ke bank
/ ngapain /
Aku mau transfer cintaku ke rekening cintamu.

Papa kamu pasti ahli bikin patung ya?
/ emang kenapa /
Soalnya ada yang terukir indah di senyum kamu.

Meski  kamu setahun nggak mandi nggak papa
/ kok gitu /
Ya buat aku, keringatmu itu penuh aroma cinta.

Jalan depan rumahmu masih bergelombang ya
/ nggak kok, kenapa /
Soalnya, tiap lewat depan rumah kamu aku pasti tersandung...!
/ tersandung apa /
Tersandung.. cinta kamu.

Kamu tau nggak, aku ini pemadam kebakaran paling jago, cuma ada satu yang nggak bisa aku padamin.
/ apa tuh /
Api cintaku ke kamu.

Percayalah, kamu ini seperti permen Nano-nano
/ maksudnya /
Iya.. mau manis, asem, atau asin kamu tetap enak untuk di-emut

Sayang, meski jarak memisahkan kita.. jangan khawatir, aku akan selalu ngegombal buat kamu setiap saat
/ benarkah.. /
Beneer, soalnya...sekarang '' AKU SUDAH PUNYA PULSAA ''

Neng, boleh nggak aku telephone kamu,
/ emang ada apa /
Iya...biar kamu dengar nada dering cintaku dan nada getar rinduku ke kamu..!

Neng, aku mau kasih bunga spesial khusus buat kamu, mau ngambil nggak?
/ Mau dong, mana /
Ya, kamu bisa ambil bunga gelombang cinta dihati aku.

Kamu tau nggak bedanya burung garuda dan kamu
/ nggak tau , emang apa bedanya /
Kalo garuda  ada di dadaku, kalo kamu ada di isi dadaku.

Papa kamu sopir ambulan ya
/ emang kenapa /
Ya, soalnya kamu telah mengiung-ngiungkan hatiku...!

Kamu tau nggak aku lebih suka apel daripada anggur!
/ nggak tau, kenapa /
Karena aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Kamu suka nyanyiin lagunya Jhosua waktu kecil itu ya?
/ nggak juga tuh, kenapa /
Soalnya hatiku telah diobok-obok sama cinta kamu.

Neng, papa kamu tukang bikin taman ya?
/ iya, kok tau /
Soalnya hatiku slalu berbunga-bunga kalo dekat kamu!


Udah dulu ya, kebanyakan ngegombal jadi gombal-gambel deh. Ketemu lagi di Kata-kata gombal dari Raja gombal, jago nge-gombal, suka nge-gombal, paling gombal, and emang gombal.



Dari Wong Alasan...

Tidak ada komentar: