GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Ciri-Ciri Diabetes dan Obat Alami Diabetes | Musttrie's Blog

Thursday, February 23, 2012

Ciri-Ciri Diabetes dan Obat Alami Diabetes


Memahami ciri-ciri Diabetes, mencegah dan mengobati Diabetes secara baik dan tepat. Kadar glukosa atau gula dalam darah juga urine tak terkendali disebabkan oleh fungsi ginjal yang tidak sempurna. Jika tak tertangani secara tepat bisa berakibat fatal dan akan memicu terjadinya gagal ginjal. Maka sungguh sangat rawan jika kita kurang peduli dengan kondisi tubuh kita, jagalah pola makan Anda, kurangi konsumsi makanan yang manis-manis dan periksa kadar gula Anda ke laboratorium secara kontinyu, dengan kadar normal 200 mg/dl. Penyakit Diabetes terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin secara baik dan berakibat terjadinya ganguan metabolisme.




Ciri-ciri, gejala penyakit Diabetes:

*. Sering buang air kecil dan dalam jumlah banyak, terutama pada waktu malam hari.
*. Selalu pingin makan/nafsu makan meningkat, selalu lapar dan haus.
*. Berat badan menurun dan semakin kurus.
*. Malas, letih, lesu, mengantuk, pucat dan mudah capek.
*. Terjadinya gangguan penglihatan.
*. Luka yang sulit untuk sembuh/kering karena suplai darah/pembuluh darah tersumbat.
*. Gatal-gatal pada permukaan kulit
*. Kaki membengkak/timbunan kadar air.



Tips mencegah Diabetes

- Jaga pola makan, konsumsi makanan berserat sayuran dan buah-buahan.
- Atur jumlah konsumsi Anda terhadap makanan bergula/manis, hindari sirup atau soda
- Minum air putih 7-8 gelas per hari.
- Beraktivitas/olahraga secara teratur 1 jam setiap hari.

Dampak lebih lanjut terhadap berlebihnya gula darah selain rentan infeksi adalah menyebabkan komplikasi lain seperti stroke, katarak, jantung koroner, dan gangren. Jika terjadi luka dan membusuk akan sangat fatal karena mungkin harus diamputasi. Jadi, marilah kita mulai dengan hidup sehat, lebih baik konsumsi makanan alami saja, karena makanan mahak/mewah belum tentu baik untuk tubuh kita.


Obat alami Diabetes:

Teripang
Mengandung Protein tinggi yang mampu meregenerasi sel beta pankreas untuk memproduksi hormon insulin. Juga kandungan Cell Growth Factor sangat baik untuk pemulihan sel /jaringan tubuh yang rusak.Teripang juga mengandung kromium yang mampu menyerap glukosa berlebih dalam darah, jadi sangat bermanfaat untuk penderita Diabetes. Menurut ahli, Teripang mengandung 11 asam amino, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi. EPA sangat baik untuk perbaikan jaringan sel yang rusak. Teripang juga kaya akan senyawa glikosaminoglikan untuk membantu proses penutupan luka.

Nah, sebagai informasi untuk Anda bahwa telah tersedia obat alami Diabetes yang siap pakai dan ampuh untuk mengatasi gangguan Diabetes juga jenis gangguan lainnya. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi kami di sini http://obat-alami.com/cara-pembelian-xamthone Demikian info kali ini untuk '' Ciri-Ciri Diabetes, Mencegah dan Obat alami Diabetes '', semoga bermanfaat.